Senin, 20 Februari 2012

Ramalan Hidupku

Sebagian org pst pernah deh diramal,,begitu jg yang aku alami hehehe yaah iseng aja percaya gak percaya klo yg jelek2 gak percaya tp giliran nasib yg bagus2 baru aku percaya hohoho...aku pernah diramal olh beberapa peramal ada yg memang bner2 paranormal ada jg peramal yg pnya indra ke-6 ato pnya bakat meramal dan masing2 meramalkan jalan hidupku beda2..yg bikin aku kepikiran adalah yg bermasalah itu sebenarnya jalan hidupku ato di peramalnya???
Peramal 1 (bner2 paranormal) bilang klo aku bakal nikah muda trus byk yg naksir dan bs jd PNS alias pegawai negeri sipil wkwkwkwk yg jd PNS nya aku amin'in deh Naah yg nikah muda ini nih yg meleset tp emnk aku gak mau jg siy nikah muda hehe msh byk waktu jd kesimpulannya ramalannya not bad lah yaa.
Peramal 2 (pnya bakat meramal) bilang hidupku itu bakalan "enak bangeett" katanya,, pokoknya apapun yg aku inginkan pst kesampean alias tercapai wkwkwkwk kesimpulannya bner2 nasib yg bagus hehe..
Peramal 3 (pnya bakat meramal) bilang klo aku bakalan lulus kuliah pada desember 2011 dan ajaib!!! itu bener2 kejadian..dan peramal ini peramal prtama yg ramalannya bner2 jd NYATA!!!Hohoho tp ada yg "gak enak" niy masa dy blng jodohku ntar pnya sifat suka iri gak enak sangat kan ramalannya,yah lgi2 kesimpulannya lumayan lah gak apa2 deng hehehe..
Peramal 4 (indigo) blng klo aku pnya 3 cinta dan slh satu dr 3 cinta itu yg bakal jd jodohku alias suamiku ntar wkwkwkwk cihuiiii dan dy blng jodohku ntar itu bakalan datang sdr aja gak ush cape2 aku rayu2 lg hehehe (emnk bs yaaa???)di amin'in aja deh..gak cmn smpe jodoh aja aku diramal anak pertama aku aja diramal bakalan ank perempuan,wadooh...kemudian utk soal bisnis dy blng aku gak cocok di fashion ato tekstil soalnya seleraku di pakaian itu ktanya nih jelek bangeet jd gak bakalan sukses wkwkwkwk emnk bner siy..klo di bidang makanan bru aku jagonya katanya gra2 aku doyan makan wkwkwkwkwk kuliner donk dan msh byk lg deh embel2 ramalan nasibku yg lain kesimpulannya GOOD:)
Peramal 5 (bner2 paranormal) ini niy yg bikin kesal abiiiiissssssss nasib aku diramalin jelek semuanya (jgn smpe deh) msa aku dibilang bakalan jd perawan tua huhuhuhuhuhuhu sediiiih,lebih lanjut kta peramal ini aku itu "dikunci" gtu deh sm tu org biar gak ada yg naksir ato sebaliknya huhuhuhu.....bahkan yg lebih parah dy blng ada "sesuatu" yg bikin sial di dlm darahku yg dimasuk'in olh org yg iri sm aku ato org yg prnh marah sm aku (tp rasanya aku gak prnh deh kasar sm org lain,musuh jg hmpir gak prnh pnya) tuk "ngerusak hidupku" tambah parah lg dy blng "sesuatu" itu masuknya lwt 2 jalan, hubungan intim ato makanan!!!!TIDAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!yaaa jelas GAK lah lwt hubungan intim,gni2 aku msh ORIGINAL,ASLI msh Ting2 hehehehe,enaak aja!!!!!,,hampir trsinggung aku dengarnya bro2 kyk gtu pegangan tangan aja blm pernah dan trakhir lwt makanan ini jg sdikit mustahil mslhnya aku jg hati2 nerima makanan apalg dr org yg bru aku kenal...bner2 parah!!!!msh kesal nih klo diingat2 lg hehehe kesimpulannya jelek sangat, ramalannya mesum n ngeres!!!!!Yah namanya jg cm RAMALAN kan fleksibel bs berubah2 ato peramalnya yg ngarang hehehe mungkiiin???intinya kita gak tahu seperti apa masa depan kita???masa depan kita sukses ato gak??itu trgantung usaha kita dan jgn lupa sm TUHAN krna TUHAN yg menentukan,bner gak???yah nasib,jodoh,pekerjaan siapa yg tahu?itu rahasia TUHAN kan...hehehehe itu pelajaran yg aku dapat..santai aja iya gak????blm tentu jg bener:)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar