Selasa, 10 Mei 2011

My Girlfriend is a Gumiho

Sebenarnya banyak drama korea yang bagus tapi kali ini yang pengen ku bahas adalah drama korea My Girlfriend is a Gumiho karena barusan aja aku tonton hehehehe agak telat yaa huhuhuhu...yah seperti drama korea lainnya drama yang satu ini wajib di tonton karena kisah cintanya lucu abiiiiss dan unik kenapa unik????Aigooo,,ceweknya yg bukan manusia ternyata adalah seorang Gumiho xixixixixixi whaaaaaatzz????

Drama ini berkisah tentang Cha Dae Woong ( diperankan oleh Lee Seung Gi ), anak dari orang kaya yang tidak pernah memiliki masalah apa pun. Dia tipikal anak rumahan, baik dan polos. Namun, siapa sangka, bahwa si "anak rumahan" ini ternyata memiliki seorang kekasih, Mi Ho namanya (diperankan oleh Shin Min A). Mi Ho adalah seekor/seorang Gumiho yang sudah terkurung selama ratusan tahun dan terlepas di masa sekarang abad 22.

Gumiho adalah mahluk mitos dalam legenda masyarakat Korea. Gumiho digambarkan sebagai rubah berekor sembilan, yang bisa berubah wujud menjadi gadis cantik. Dan Gumiho selalu mengincar pria, dan memakan liver pria tersebut sebagai santapan mereka.

Cha Dae Woong (Lee Seung Gi): "Berdasarkan kisah di Hwandan-Gogi (buku teks sejarah),pada awalnya gumiho adalah makhluk mistis yang membawakan buku kepada raja di masa kejayaan dulu. Sampai suatu saat, orang-orang salah menafsirkan gumiho sebagai monster yang memakan hati pria. Hal itu sebenarnya tidak benar."

Waaaaahh,penasaran???makanya nonton dunk :) sekilas Info OST drama ini baguuuuussss banget lho....Lee Seung Gi Saranghae....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar